KAPOK!!! ‘Dukun’ Cabul Divonis 12 Tahun

kapok-dukun-cabul-divonis-12-tahun

mediakutim.com, SANGATTA – Perbuatan Najib alias Cabang (56) yang tega merusak masa depan Bunga (15) akhirnya mendapatkan hukuman setimpal. Warga RT 3 Desa Suka Rahmat itu divonis bersalah oleh hakim Pengadilan Negeri Sangatta yang diketuai Tornado Edmawan dan hakim Anggota Andreas Pungky Maradona serta Nurahmat, pekan lalu. Kini, pria yang mengaku memiliki kelebihan sebagai paranormal atau dukun itu harus menjalani hukuman pidana penjara 12 tahun dan denda Rp 200 juta subsidaer 3 bulan kurungan penjara.

“Sidangnya sudah diputus pekan lalu. Atas putusan itu, terpidana menerimanya dan langsung kami eksekusi ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bontang,” ucap Kajari Kutim Mulyadi didampingi Kasi Pidum Amanda.

Kasus ini, beber dia, berawal saat korban datang dengan tujuan bermain ke kediaman pelaku. Kebetulan, korban merupakan teman dekat dari anak pelaku. Melihat korban, pelaku pun timbul hasrat untuk menyetubuhi korban. Berbagai bujuk rayu dan tipu muslihat pun dilakukan pelaku terhadap korban. Termasuk menyebut jika korban memiliki keistimewaan berupa urat ‘nabi’.

“Pelaku ini menurut warga sekitar memang dikenal punya kelebihan atau bisa dikatakan semacam dukun. Nah, dengan modal ini, kemudian pelaku terus membujuk korban,” jelasnya.

Sampai suatu ketika, korban dipanggil pelaku untuk datang ke pondok kebun yang berada di Teluk Pandan. Saat itu, pelaku mengatakan, jika ingin hidup nyaman dan tenang, maka urat ‘nabi’ itu harus diaktifkan. Namun syaratnya, korban harus mau bersetubuh dengan pelaku.

“Awalnya korban tidak mau. Tapi, karena terus dibujuk, akhirnya pada Agustus 2015, korban pun menuruti keinginan pelaku,” kata Amanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *