Tampar Buruh Perempuan, Polisi di Tangerang Diperiksa Propam

a7007e31-c9fc-44d5-98a7-2304e09913b0_169Ilustrasi demo buruh

mediakutim.com,Jakarta – Seorang buruh perempuan yang tengah berunjuk rasa di Tugu Adipura, Tangerang, ditampar salah seorang Polisi. Polisi tersebut saat ini tengah menjalani pemeriksaan oleh Propam.

“Sudah kita periksa internal untuk kita mintai keterangan,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan saat dikonfirmasi, Senin (10/4/2017).

Harry menyatakan permohonan maaf atas kejadian tersebut. Ia memastikan Polisi tersebut telah diambil tindakan sesuai aturan yang ada.

“Kami mohon maaf atas kejadian tersebut, yang bersangkutan akan kita ambil tindakan sesuai aturan yang ada,” tutur Harry.

Ditanya alasan penamparan, Harry menyebut yang bersangkutan khilaf dan tak bisa menahan diri. “(Alasan menampar) yang bersangkutan khilaf dan tidak bisa menahan diri,” ungkapnya.

Sempat beredar video aksi penamparan tersebut. Sebelum menampar, Polisi tersebut terlibat adu argumen dengan buruh perempuan yang ditamparnya.

“Situasinya sempat terjadi adu argumen yang saya dengar di video tersebut tentang perwali tapi masih kita dalami, sebenarnya kan aksi tersebut sudah bertahun tahun. Kasat Intel kemarin lost control sampe emosi tidak bisa ngendaliin tangannya, menampar,” tuturnya.
(rna/rna)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *