Ternyata Isi Amplop Itu Adalah Sabu

(MASTER) SABU 5 WANITA SEMPURNA 049

-Ilustrasi.

mediakutim.com, SANGATTA – Polres Kutim kembali menciduk pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Sembilan poket seberat 6 gram diamankan dari tangan seorang pedagang sembako dan disembunyikan di amplop. Pedagang itu berinisial AS (58). Dia ditangkap oleh jajaran Satreskoba Polres Kutim di Jalan APT Pranoto, Sangatta Utara, Kamis (6/4), sekitar pukul 14.30 Wita.

Kapolres Kutim AKBP Rino Eko, didampingi Kasat Reskoba Iptu Abdul Rauf menerangkan, pengungkapan itu berawal dari informasi yang diterima sejak awal 2017. Setelah melakukan penyelidikan secara mendalam, polisi berhasil mengendus bisnis haram yang dilakoni AS.

“Saat itu, AS yang sudah kami buntuti, sedang berjalan di dekat rumah di Jalan APT Pranoto mengarah ke Kampung Kajang. Saat kami hentikan dan digeledah, ditemukan dua poket sabu yang dibungkus amplop warna putih yang disimpan di kantong celana kiri,” sebut Rauf.

Dia melanjutkan, penyidik kemudian menyasar kediaman tersangka. Hasilnya, ditemukan delapan poket yang disimpan di tas di kamar. Selain itu, diamankan satu timbangan digital, beberapa plastik klip, dan uang Rp 1,4 juta.

“Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku mendapat barang haram itu dari Samarinda,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *